Viral, Video Pengeroyokan Maling di Denpasar hingga Babak Belur

Aris Wiyanto ยท Selasa, 16 April 2019 - 11:35 WIB
Viral, Video Pengeroyokan Maling di Denpasar hingga Babak Belur

Korban pengeroyokan massa di Kota Denpasar. (Foto: iNews/Aris Wiyanto).

DENPASAR, iNews.id - Rekaman video amatir detik-detik pengeroyokan terhadap pria yang diduga maling di Kota Denpasar, Bali, viral di media sosial. Warga yang main hakim sendiri membuat korban babak belur hingga tidak sadarkan diri.

Pantauan iNews, dalam video tersebut terlihat bagaimana warga awalnya mengejar pria tersebut di Jalan Gunung Soputan, Kota Denpasar. Warga membawa balok kayu dan batang besi, juga melemparinya dengan batu.

Warga, Agus (45) mengatakan, banyak massa yang mengejar pria tersebut sambil meneriaki maling. Kemudian, mereka mengeroyok pria tersebut, sampai babak belur.

BACA JUGA: Dihajar Pemilik Cafe, PSK di Musi Banyuasin Babak Belur

"Saya langsung amankan ke dalam, supaya tidak dipukuli terus," kata Agus kepada iNews di kawasan Jalan Soputan, Kota Denpasar, Bali, Selasa (16/4/2019).

Pria tersebut dikeroyok massa karena diduga mencuri emas di sebuah rumah kos Jalan Soputan. Aksinya ketahuan pemilik rumah dan pelaku pun dikejar massa hingga akhirnya terpojok dan dihajar habis-habisan.

Pria yang diduga maling itu kini dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut. Kasus pencurian yang berujung pengeroyokan massa ini kini ditangani Polsek Denpasar Barat.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal