Heboh Undangan Pesta Gay di Kota Bandung

Yogi Pasha ยท Rabu, 11 Juli 2018 - 14:03 WIB
Heboh Undangan Pesta Gay di Kota Bandung

Ilustrasi bendera LGBT. (Foto: AFP).

BANDUNG, iNews.id - Masyarakat Kota Bandung dihebohkan dengan beredarnya undangan pesta gay di WhatsApp. Berdasarkan informasi di undangan, peserta dikenakan Rp350.000 untuk mengikuti acara yang akan berlangsung di Jalan Gardu Jati, pada Sabtu (14/7/2018), pada pukul 22.00 WIB.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari membantah adanya pesta tersebut. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan jika undangan pesta lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam bentuk brosur yang beredar di pesan berantai WhatsApp adalah hoax.

"Kami langsung kirimkan tim bersama Polrestabes Bandung dan sudah investigasi ke alamat itu. Ternyata itu alamat rumah makan dan roti bakar," jelas Kenny di Bandung, Rabu (11/7/2018).

Pihaknya juga langsung meminta keterangan kepada pemilik toko tersebut. Mereka mengaku tidak tahu terkait brosur pesta LGBT.  "Juga sudah dilakukan pengecekan, tidak ada tempat untuk melakukan itu. Tetapi sampai sekarang ada aparat kepolisian yang masih berjaga di sana," ujarnya.


Editor : Muhammad Saiful Hadi