Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Gegerkan Warga Indramayu

Toiskandar ยท Minggu, 19 Agustus 2018 - 10:57 WIB
Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Gegerkan Warga Indramayu

Warga Desa Cangkingan, Kecamatan Kedok Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sungai, Minggu (19/8/2018). (Foto: iNews/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id – Sesosok mayat perempuan ditemukan warga dalam posisi tertelungkup di sungai di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedok Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (19/8/2018). Penemuan ini pun membuat geger warga sekitar. Diduga, korban tewas akibat tenggelam di sungai.

Ketua RT setempat, Kadim mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan warga diketahui bernama Damina (65), warga Desa Cangkingan, Kecamatan Kedok Bunder. Penemuan mayat korban berawal saat salah seorang warga sedang melintas dan mencium bau tak sedap.

Kemudian, setelah mengecek ke sumber bau, warga pun melihat sosok mayat yang sudah mulai membusuk. Peristiwa itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Kedokan Bunder.

Petugas Mapolsek Kedokan Bunder yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat korban yang mengapung di sungai tersebut. Petugas lalu memeriksa dan mengidentifikasi mayat tersebut dengan mengambil sidik jari maupun mengecek kondisi tubuh korban. Petugas juga mencari barang bukti di sekitar lokasi.

Anak korban yang mengetahui ibunya yang sudah terbujur kaku mendadak menangis histeris, bahkan sempat jatuh pingsan. Dirinya tak menyangka, ibunya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Hasil pemeriksaan di tempat kejadian, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga tewas karena tenggelam setelah terjatuh di sungai.
 
Guna memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa jenazah Damina ke Puskesmas Kedokan untuk divisum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Kedokan Bunder dan Polres Indramayu.


Editor : Himas Puspito Putra