Ledakan Keras di Kosan Wanita Hebohkan Warga Sukabumi

Antara, Okezone ยท Selasa, 04 September 2018 - 13:50 WIB
Ledakan Keras di Kosan Wanita Hebohkan Warga Sukabumi

Ilustrasi ledakan. (Foto: Okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

SUKABUMI, iNews.id – Ledakan terjadi di kompleks kosan wanita di Kampung Sampora, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018) siang. Ledakan tersebut berasal dari salah satu kamar kos bernomor A08DM.

"Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut sempat membuat panik warga sekitar dan penghuni kosan di Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar," kata salah seorang saksi, Kondor di Sukabumi, Selasa (4/9/2018).

Pengelola kosan, Rizal Fahlevi menyebutkan, kamar tersebut dihuni oleh seorang wanita bernama Rosa yang kerap dipanggil Ocha, warga Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, yang baru saja menikah dengan pria warga Banten.

Akibat ledakan itu, kamar tersebut luluh lantak. Bahkan plafon atau atap kamar pun hancur akibat kerasnya ledakan. Selain itu, motor Honda Beat milik penghuni juga rusak di bagian joknya.

"Warga langsung memadamkan api dan mengamankan sebagian barang. beruntung api tidak membesar dan menjalar ke bangunan lain," tambah Rizal.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, suara ledakan keras tersebut diduga berasal dari sebuah dispenser yang meledak karena korsleting listrik. "Dugaan sementara, korsleting dispenser. Memang suaranya keras," kata Nasriadi.

Pihaknya pun belum dapat memberikan keterangan lebih jauh maupun ada atau tidaknya korban dalam ledakan tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. "Untuk kepastiannya nanti kami kabari. Kapolsek saya sedang ada di TKP," ujarnya.


Editor : Himas Puspito Putra