Ada Buku You Are Dead di TKP, Kapolres: Sumber Ledakan dari Dispenser

Antara, Okezone ยท Selasa, 04 September 2018 - 14:10 WIB
Ada Buku You Are Dead di TKP, Kapolres: Sumber Ledakan dari Dispenser

TKP ledakan kamar kosan di wilayah Sukabumi. (Foto: Istimewa)

SUKABUMI, iNews.id – Ledakan keras yang terjadi dalam kamar kos-kosan di wilayah Kampung Sampora, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), menunjukkan titik terang. Diduga, suara keras ledakan berasal dari dispenser.

Namun mengejutkannya, di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ledakan ditemukan buku berjudul You Are Dead yang artinya Anda pasti mati.

Informasi yang dihimpun di TKP, identitas penghuni kamar diketahui berinisial RP (22) warga Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, yang bekerja di pabrik sepatu PT GSI. Dia baru menikah tiga bulan yang lalu dengan pria asal Banten.

BACA JUGA: Ledakan Keras di Kosan Wanita Hebohkan Warga Sukabumi

Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait ledakan yang terjadi di kamar indekos khusus wanita tersebut. "Kami bersama Muspika sudah meninjau lokasi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi," kata Djubaedi.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, sumber suara ledakan keras diduga berasal dari sebuah dispenser yang meledak karena korsleting listrik. "Dugaan sementara, korsleting dispenser. Memang suaranya keras," kata Nasriadi, Selasa (4/9/2018).

Pihaknya pun belum dapat memberikan keterangan lebih jauh maupun ada atau tidaknya korban dalam ledakan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. "Untuk kepastiannya nanti kami kabari. Kapolsek saya sedang ada di TKP," ujarnya.


Editor : Donald Karouw