Peduli Warteg, Gerkindo Bagikan Galon dan Dispenser di Bandung

Okezone · Rabu, 12 September 2018 - 22:18 WIB
Peduli Warteg, Gerkindo Bagikan Galon dan Dispenser di Bandung

Ketua DPP Gerkindo Partai Perindo Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan dispenser dan galon air kepada pedagang warteg di kawasan Soreang, Bandung, Jabar. (Foto: Okezone)

BANDUNG, iNews.id – DPD Gerkindo ‎membagikan puluhan dispenser beserta galon air kepada para pedagang warteg yang berada di kawasan Soreang, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Partai Perindo, yakni Perindo Peduli Warteg.

Puluhan dispenser dan galon air kepada para pedagang warteg, langsung diberikan oleh Ketua DPP Gerkindo Partai Perindo Yerry Tawalujan. Para penerima bantuan pun mengapresiasi program tersebut.

“Tanggapannya, pemilik warteg sangat berterima kasih dengan kepedulian Partai Perindo dan Pak Hary Tanoe,” kata Yerry di Bandung, Rabu (12/9/2018).

Menurut Yerry, para penerima bantuan dari program ini mengakui hanya Partai Perindo yang betul-betul perduli terhadap pedagang kecil. “Ini memang sebagai bentuk keperdulian partai yang dilaksanakan dari sayap partai,” katanya.

Yerry menuturkan, program ‎Perindo Perduli Warteg bukanlah program baru. Program itu sudah dilaksanakan di beberapa provinsi di Indonesia di antaranya Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Kabupaten Bogor. Program ini masiah akan berlanjut di berbagai daerah di Indonesia.  “Selanjutnya kami akan menggelar program ini ke wilayah Sumatera,” kata Yerry.

Sebelumnya usai pelantikan pengurus daerah Gerkindo di Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Yerry mengungkapkan akan langsung melaksanakan program-program Partai Perindo bersama dengan pengurus daerah yang baru dilantik. Salah satu program yang bisa langsung dirasakan masyarakat, Perindo Peduli Warteg.


Editor : Maria Christina