Polisi Siapkan Ahli untuk Korek Keterangan Saksi Kunci Pembunuhan Ella

Yuwono ยท Kamis, 13 September 2018 - 09:21 WIB
Polisi Siapkan Ahli untuk Korek Keterangan Saksi Kunci Pembunuhan Ella

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko Adiputro. (Foto: iNews/Yuwono)

CIMAHI, iNews.id – Kasus kematian Ella Nurhayati, janda cantik karyawati bank yang tewas terbunuh dengan puluhan luka tusukan pisau dapur masih dalam penyelidikan Polres Cimahi. Hingga saat ini, sudah 10 saksi diminta keterangan untuk mengungkap misteri pembunuhan sadis tersebut.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko Adiputro mengatakan, penyidik sedang menyiapkan ahli untuk mendampingi dan mengorek keterangan salah satu saksi kunci, yakni anak korban. Anak semata wayang korban yang berkebutuhan khusus ada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) saat terjadinya pembunuhan.

“Kami libatkan instansi terkait dan ahli untuk mendampingi saksi dan mendapat keterangannya,” kata Niko, Rabu (12/8/2018).


BACA JUGA:

Keluarga Harap Pembunuh Ella Karyawati Bank di Bandung Cepat Ditangkap

Tangis Haru Iringi Pemakaman Janda Cantik Ella di Lembang


Dia mengungkapkan, sampai saat ini belum mendapatkan hasil autopsi, namun berdasarkan hasil identifikasi ditemukan 28 tusukan yang tersebar di tubuh korban. Tusukan mematikan di bagian dada yang menyebabkan kematian kematian. Sewaktu insiden berdarah di rumah tersebut, Ella sedang bersama anaknya yang berkebutuhan khusus.

“Masih terus kami selidiki lebih lanjut untuk mengungkap kasusnya,” ujar Niko.

Diketahui, warga Kampung Pangragajian, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat digemparkan dengan kasus pembunuhan yang menimpa seorang janda cantik, Selasa (11/9/2018).

Korban yang diketahui bernama Ella Nurhayati (42) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi penuh luka tusuk. Jenazahnya sudah dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jayagiri, Lembang, yang merupakan kampong orangtuanya, Rabu (12/9/2018).


Editor : Donald Karouw