Heboh Grup Gay Siswa SMP-SMA di Garut, Anggotanya 2 Ribuan Orang

Donald Karouw, Okezone ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 14:51 WIB
Heboh Grup Gay Siswa SMP-SMA di Garut, Anggotanya 2 Ribuan Orang

Ilustrasi gay. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id – Grup komunitas gay atau penyuka sesama laki-laki di Garut, Jawa Barat (Jabar), viral di media sosial dan menghebohkan masyarakat Kabupaten Garut. Grup tersebut diduga beranggotakan pelajar SMP dan SMA, sesuai dengan namanya. Polisi masih menyelidiki informasi tersebut untuk memastikan kebenarannya.

Dari penelusuran di Facebook, grup tersebut memiliki nama Kumpulan Barudak Gay SMP/SMA Garut. Jumlah anggotanya terbaru mencapai 2.483 orang. Dalam info grup disebutkan bahwa grup ini sudah dibentuk sejak lima tahun lalu, tepatnya 15 April 2013.

BACA JUGA:

Undangan Pesta Seks Sejenis Viral, Pemilik Toko Roti Lapor ke Polisi

Ditagih Bayar Utang, Oknum PNS di Nias Bunuh Pasangan Sejenisnya

Grup ini juga terbilang aktif karena dalam sebulan terakhir sudah ada 956 postingan dan 13 postingan hari ini. Grup Kumpulan Barudak Gay SMP/SMA juga merupakan grup terbuka sehingga seluruh postingan di sini, termasuk foto-foto dan video bisa dilihat netizen tanpa harus bergabung dengan grup.

Terkait hal ini, Kepala Kepolisian Garut (Kapolres)‎ Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pihaknya sudah mengetahui informasi mengenai grup gay pelajar. Polisi masih melakukan penyelidikan. “Iya betul ada informasi terkait itu. Kami tengah melakukan penyelidikan,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (8/10/2018).


Editor : Maria Christina