3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, 4 Tewas dan 9 Luka

Yudy Heryawan Juanda ยท Selasa, 23 April 2019 - 18:21 WIB
3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, 4 Tewas dan 9 Luka

Mobil Mitsubishi Pajero hitam ringsek tak berbentuk setelah terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali Km 137 Indramayu, Jawa Barat. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Indramayu, Jawa Barat kembali menelan korban jiwa. Empat orang tewas dan sembilan lainnya luka berat dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di ruas tol tersebut tepatnya di Km 137, Selasa (23/4/2019) sore.

Informasi di lokasi menyebutkan, kecelakaan maut ini bermula ketika mobil Mitsubishi Pajero nopol D 1537 PN melaju kencang dari arah Palimanan menuju Jakarta. Tiba di Km 137 Indramayu, mobil ditabrak Honda CRV nopol B 114 BIL dari belakang.

Minibus CRV kemudian oleng ke kiri dan menabrak petugas pemotong rumput. Sedangkan Pajero oleng ke kanan dan menyeberang ke jalur berlawanan hingga menabrak Toyota Hiace nopol B 7264 AW.

Akibat kecelakaan itu, empat orang tewas di lokasi kejadian termasuk seorang petugas pemotong rumput. Sedangkan sembilan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Empat korban tewas yaitu, Wida Sariningsih (36) warga Kedawung, Cirebon; dan Yonhendri(55) warga Teluk Pucung, Bekasi Utara. Sementara dua korban tewas lainnya belum diketahui identitasnya.

“Yang ketemu identitasnya baru dua orang. Total ada empat jenazah dan empat korban luka yang dibawa ke sini,” kata petugas kamar jenazah RSUD Subang, Herry Hartono.

BACA JUGA: Minibus Pecah Ban dan Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali, 1 Tewas

Dia mengatakan, korban tewas akibat mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. Saat ini, jenazah empat korban itu masih disemayamkan di RSUD Subang. Sedangkan lima korban luka lainnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Pagaden, Subang.

Sementara itu, tiga kendaraan nahas tersebut telah dievakuasi ke Pos Derek Cipali Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Satlantas Indramayu.


Editor : Kastolani Marzuki