5 Fakta Video Mesum Gangbang di Garut, dari Biduan Dangdut hingga Mantan Suami

Ii Solihin ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 17:42 WIB
5 Fakta Video Mesum Gangbang di Garut, dari Biduan Dangdut hingga Mantan Suami

Suasana Mapolres Garut tempat para saksi dan tersangka kasus video mesum menjalani pemeriksaan. (Foto: iNews/Ii Solihin)

GARUT, iNews.id – Jagat maya geger dengan beredarnya video mesum tiga laki-laki dan satu perempuan beradegan syur atau dikenal dengan istilah gangbang. Polisi bergerak cepat dan telah menangkap sejumlah pemeran dalam video viral tersebut.

Video mesum ini viral dan dapat dengan mudah ditemukan di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Polres Garut pun telah mengamankan tiga terduga pemeran video pada Rabu (14/8/2019). Bahkan dua di antaranya telah ditetapkan tersangka.

Saat ini, Polres Garut masih mengejar penyebar video tersebut dan mengumpulkan barang bukti. Termasuk ponsel yang pertama kali digunakan untuk mengunggah video dan akun media sosial.


“Anggota kami di lapangan sedang pengejaran. Pelakunya sudah kami lacak dan identitasnya telah dikantongi,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Kamis (15/8/2019).

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pemeran Wanita di Video Mesum Gangbang

Menurutnya, memang ditemukan ada banyak video dalam akun medsos yang sedang diselidiki. Kendati demikian, hanya dua yang menjadi perbincangan publik.

“Videonya ada banyak, jumlahnya puluhan. Saya belum bisa pastikan. Tapi memang ada yang bisa dibuka dan ada yang tidak. Ini masih terus kami dalami untuk pengumpulan alat bukti,” katanya.

Di sisi lain, Kapolres mengingatkan warga untuk bijak dan hati-hati dalam menggunakan medsos. Untuk orangtua juga agar bisa mengawasi anak-anaknya.

Berikut lima fakta kasus viralnya video mesum gangbang Vina Garut yang meresahkan masyarakat dan pengguna medsos.

1. Pemeran Perempuan seorang Biduan Dangdut

Perempuan berinisial V yang diduga menjadi pemeran dalam video mesum gangbang diamankan Polres Garut pada Rabu (14/8/2019). Dia merupakan seorang biduan dangdut dan kerap menjadi penyanyi panggilan dihajatan.


Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua