Arus Mudik di Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar

Sindonews, Toiskandar ยท Jumat, 31 Mei 2019 - 09:51 WIB
Arus Mudik di Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar

Antrean di Tol Palimanan tampak agak lenggan di bandingkan hari sebelumnya. (Foto: Sindonews).

CIREBON, iNews.id - Ruas Tol Cipali pada H-5 lebaran terpantau ramai lancar. Jumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah (Jateng) tampak tak seramai hari sebelumnya.

Antrean kendaraan terlihat di Gerbang Tol Palimanan Cirebon, Jawa Barat (Jabar). Kondisi ini diperkirakan semakin parah pada Sabtu dan Minggu besok, yang juga disebut sebagai puncak arus mudik.

Terpantau, suasana arus mudik di Gerbang Tol Palimanan mulai mengalami antrean kendaraan. Pada jalur Jakarta mengarah ke Jateng, ada sekitar puluhan mobil berbaris untuk membayar tol di loket.

BACA JUGA: Banyak Pemudik di Majalengka Tak Paham Aturan One Way

Pihak pengelola Gerbang Tol Palimanan juga sudah membuka sepenuhnya gardu utama dan gardu satelit untuk kendaraan dari arah Jakarta.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pihak tol arus lalu lintas di Tol Cipali Wilayah Cirebon, pada H-5 ini mengalami penurunan volume kendaraan jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Diperkirakan peningkatan volume kendaraan akan kembali mengalami peningkatan pada Sabtu (1/6/2019) yang menjadi puncak arus mudik.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal