Ayah Anak Tewas Misterius di Pinggir Jalan Sukabumi, Mulutnya Berbusa

Wilda Topan ยท Sabtu, 17 November 2018 - 09:17 WIB
Ayah Anak Tewas Misterius di Pinggir Jalan Sukabumi, Mulutnya Berbusa

Seorang warga menunjukkan lokasi TKP penemuan salah satu mayat di pinggiran jalan Kecamatan Cibadakm Sukabumu. (Foto: iNews/Wilda Topan)

SUKABUMI, iNews.id – Masyarakat di Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) dikejutkan dengan penemuan dua mayat pria dewasa di atas trotoar, Jumat (16/11/2018) malam. Keduanya meninggal bersamaan dengan posisi berjarak 100 meter.

Kasus penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama berselang, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan identifikasi dan mengevakuasi kedua jenazah, serta memasang garis polisi.

Saksi mata di lokasi menuturkan, awalnya melihat pria itu berjalan di depan kiosnya. Saat itu dia melihatnya sedang berdiri menenggak air dalam botol dan kemudian tak terlihat lagi.

“Tahu-tahunya sudah tergeletak. Saya mau cek nadi, tubuhnya sudah dingin, sudah tidak ada nyawanya. Mulutnya berbusa,” ujar Yudi Rahman, warga setempat.

Beberapa saksi lainnya di lokasi menyebutkan, kedua korban sempat terlihat berjalan sempoyongan dan badan gemetar. Tak berapa lama korban tiba-tiba ambruk. Keduanya juga tidak memiliki tanda pengenal.

Polisi yang memeriksa kondisi mayat kedua korban memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Setelah dicek dengan peralatan inafis melalui retina mata kedua korban, diketahui identitas mayat itu merupakan warga Bedeng Badar Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Jadi kedua mayat itu merupakan ayah dan anak asal Lahat. Kami sudah koordinasi dengan polres di sana untuk mengabarkan kepada keluarga korban agar bisa tindak lanjut untuk pemeriksaan,” ujar Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman.

Identitas korban yakni Sumardjo (ayah) dan Sumardi Susilo (anak). “Jadi penuturan keluarga, mereka tahunya korban (ayah-anak) pergi dari Lahat pada hari Kamis untuk mencari pekerjaan,” ujarnya.

Kasus itu kini sedang dalam penanganan polisi. Kedua jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.


Editor : Donald Karouw