Bayar Rp10.000, Ayah Tiri di Majalengka Cabuli Anak selama 4 Tahun

Mohamad Zeni Johadi ยท Kamis, 10 Januari 2019 - 16:35 WIB
Bayar Rp10.000, Ayah Tiri di Majalengka Cabuli Anak selama 4 Tahun

Kakek TD tersangka pelaku pencabulan terhadap anak tirinya. (Foto: iNews/M Zen).

MAJALENGKA, iNews.id - Seorang kakek, TD (80), di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar), tega menyetubuhi anak tirinya selama empat tahun sejak korbannya duduk di sekolah dasar. Tersangka hanya butuh Rp10.000 untuk mengiming-imingi anaknya agar mau disetubuhi.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, tersangka TD melakukan aksi pencabulan ini saat istrinya sedang tidak berada di rumah, dan kondisi sedang sepi.

"Dia menggauli anak tirinya sendiri selama empat tahun sejak korban masih SD, dan kini sudah berusia 15 tahun," kata Mariyono di Mapolres Majalengka, Jabar, Kamis (10/1/2019).

BACA JUGA: Bejat, Bapak Cabuli Anak Kandung hingga Hamil 6 Bulan

Tersangka TD juga selalu memberikan uang jajan kepada korbannya setelah mereka berhubungan badan. Namun mirisnya, uang tersebut hanya senilai Rp10.000, seperti yang sudah dia janjikan di awal-awal, supaya anak tirinya itu tidak melapor dan bersedia melayani nafsu sang ayah.

"Uang Rp10.000 ini sebagai imbalan karena korban mau bersetubuh dengannya," ujar dia.

TD mengatakan, dia sudah berhubungan dengan anaknya selama 4 tahun sejak 2014. Sedangkan, dia menikahi ibu korban pada 2011. Menurut dia, sejak pertama mereka berhubungan, korban sama sekali tak pernah menolak atau melakukan perlawanan.

BACA JUGA: Cabuli Gadis 17 Tahun, Kakek di Kebumen Mengaku Kanjeng Sultan

"Sama sekali tidak ada perlawanan," ujar dia.

Perilaku bejad tersangka terbongkar setelah istrinya memergoki sendiri apa yang dilakukannya terhadap si anak di dalam kamar. Ibu kandung korban pun langsung melaporkannya ke polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal