Caleg Perindo Dapil Jabar XI Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019

Dony Aprian ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 08:19 WIB
Caleg Perindo Dapil Jabar XI Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019

Acara silaturahmi dan konsolidasi caleg DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota Partai Perindo Dapil Jabar XI di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). (Foto: Istimewa)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI bergerak cepat demi memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Mereka menggelar konsolidasi sekaligus menyusun strategi pemenangan.

Acara yang digelar di salah satu restoran di kawasan Tarogong, Kabupaten Garut, Jabar itu dihadiri para caleg DPR dari Dapil Jabar XI, antara lain Said Bin Djindan, Reza Artamevia, Irvan Nasrun, Pajar Machmud, Angga Wira Atmaja, dan Ediyanto BS.

Hadir pula Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Garut Abdul Haris dan para caleg Perindo untuk DPRD kabupaten dan provinsi.

“Hari ini disepakati kegiatan yang akan dilakukan di Dapil Jabar XI. Semoga semua rencana yang kita susun bisa berjalan dengan baik,” ujar Caleg Partai Perindo Dapil Jabar XI, Ediyanto BS di Garut, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan yang nantinya diselenggarakan di dapil diharapkan bisa merebut simpati pemilih, termasuk generasi muda. “Kita berharap Perindo menjadi partai idola bagi konstituen milenial,” ujar Pajar Machmud.

Dapil Jabar XI mencakup tiga wilayah, yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. Total kursi yang diperebutkan di Dapil Jabar XI sebanyak 10 kursi DPR.


Editor : Zen Teguh