Duel Maut, 1 Pelajar SMK di Bogor Tewas Terkena Bacokan Celurit

Sindonews, Haryudi ยท Senin, 02 September 2019 - 11:30 WIB
Duel Maut, 1 Pelajar SMK di Bogor Tewas Terkena Bacokan Celurit

Barang bukti dalam kasus duel maut di Bogor. (Foto: Sindonews).

BOGOR, iNews.id - Dua orang pelajar SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), duel menggunakan senjata tajam. Salah satu dari mereka tewas dalam insiden tersebut.

Korban, A (17), pelajar kelas XII SMK di Cileungsi tewas setelah terlibat duel dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri pada Kamis (22/8/2019). Keduanya sempat berkomunikasi via Whatsapp untuk berduel di depan PT Vaksindo II, Desa Wanaherang, Gunung Putri.

"Mereka sudah janjian untuk melakukan duel satu lawan satu," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, Senin (2/8/2019).

BACA JUGA: Gegara Utang-Piutang, Suami Istri dan Tetangga di Cianjur Jadi Korban Pembacokan

Menurut dia, sekitar pukul 22.30 WIB, korban diantar saksi Y dan D menggunakan motor bertemu dengan pelaku, J serta rekan-rekannya C, I dan D. Setelah itu, terjadilah perkelahian satu lawan satu antara korban A dan pelaku J.

Dalam duel tersebut, masing-masing dari mereka menggunakan senjata tajam jenis celurit. Korban terkena sabetan celurit di bagian tangan sebelah kanan serta kepala.

"Kemudian pelaku dan teman-temannya melarikan diri setelah melukai lawannya itu. Sedangkan korban A tidak lama meninggal dunia," ujar dia.

Saat ini, kata dia, polisi sudah memeriksa lima orang saksi. Kapolres Dicky juga sedang mengembangkan adanya keterlibatan alumnus dalam aksi duel berujung maut tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal