Identitas 4 Korban Tewas Avanza Tabrak Truk di Tol Cipali, 2 Belum Teridentifikasi

Yudy Heryawan Juanda ยท Minggu, 01 Desember 2019 - 10:32 WIB
Identitas 4 Korban Tewas Avanza Tabrak Truk di Tol Cipali, 2 Belum Teridentifikasi

Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro saat menjenguk satu-satunya korban selamat kecelakaan minibus tabrak truk di Tol Cipali, Minggu (1/12/2019) pagi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id – Korban tewas kecelakaan maut antara Toyota Avanza dan truk Fuso pengangkut motor di Kilometer (KM) 113.200 Tol Cipali berjumlah enam orang. Terdiri atas sopir minibus dan lima penumpang. Sementara seorang lagi luka berat dan masih dalam perawatan intensif di ruang IGD RSUD Subang.

Hasil pemeriksaan sementara Satlantas Polres Subang, empat korban telah diketahui identitasnya. Sedangkan dua lagi masih belum teridentifikasi dan menunggu keterangan keluarga korban.

“Ada empat korban meninggal yang telah teridentifikasi, yakni tiga laki-laki dan seorang perempuan. Sedangkan identitas dua lainnya, anak laki-laki di bawah umur masih menunggu keterangan dari keluarga,” ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro, Minggu (1/12/2019).

BACA JUGA: Kecelakaan Tol Cipali, Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, 6 Orang Tewas di TKP

Menurutnya, tindakan yang sudah diambil bersama dengan pihak RSUD Subang yakni dengan menghubungi keluarga para korban. Saat ini keenam korban telah berada di ruang jenazah menunggu kedatangan keluarga dan kerabat.

“Keluarga sudah kami beritahu kabar ini. Kami masih menunggu kedatangan mereka, sekaligus membantu mengindentifikasi dua korban lainnya,” kata Bambang.

BACA JUGA: Pengakuan Sopir Truk usai Kecelakaan Tol Cipali, Kaget Lihat Avanza Nempel di Belakang

Diketahui, kecelakaan maut terjadi pada Kilometer (KM) 113.200 Tol Cipali, tepatnya di wilayah Cilameri, Subang, Minggu (1/12/2019) pukul 05.00 WIB. Minibus jenis Toyota Avanza berpelat nomor B 1076 PVC yang melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta menabrak truk Fuso pengangkut motor bernomor polisi B 556 UIO hingga terseret 100 meter. Dalam kejadian ini, enam penumpang minibus tewas di TKP dan seorang selamat dengan kondisi luka berat.

Identitas korban tewas kecelakaan di Tol Cipali antara minibus Avanza dan truk Fuso, Minggu (1/12/2019).

1. Sutarno (sopir minibus), 44 tahun, warga Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan

2. Sukardi (42) warga Kota Tangerang

3. Sunarto (33) warga Boyolali, Jawa Tengah

4. Tutik Kurniawati (34) warga Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan

5. Laki-laki belum teridentifikasi

6. Laki-laki belum teridentifikasi

Korban selamat kondisi luka berat;

1. Partini (41) warga Jakarta Selatan.


Editor : Donald Karouw