Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Korban Lion Air Junior Priadi

Toiskandar ยท Jumat, 09 November 2018 - 14:22 WIB
Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Korban Lion Air Junior Priadi

Jenazah Junior Priadi, korban Lion Air JT 610 tiba di rumah duka, di Perum Pilang Sari Indah Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (9/11/2018) siang. (Foto: iNews/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - Suasana duka menyelimuti rumah korban Lion Air JT 610, Junior Priadi, di perumahan Perum Pilang Sari Indah Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (9/11/2018) siang.

Isak tangis keluarga pecah saat korban diturunkan dari mobil jenazah. Pihak keluarga masih tidak percara, Junior pergi dengan cara yang demikian tragis. Jasad almarhum berhasil teridentifikasi lewat tes DNA dengan pihak keluarga, di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Jakarta.

Junior merupakan pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka Belitung. Pihak keluarga korban menyebut, almarhum baru sekitar sebulan kerja di Bangka Belitung. Sebelumnya, almarhum sempat bekerja di kantor yang sama di Palembang selama tiga tahun.

Di mata keluarganya, almarhum Junior dikenal sebagai pribadi yang baik. Di pekerjaan, dirinya juga terbilang berprestasi. “Orangnya itu baik, supel, mudah bergaul dan cerdas,” kata kakak ipar korban, Didin saat ditemui di rumahnya, Jumat (9/11/2018) siang.

Keluarga berharap dengan peristiwa nahas ini, pihak pemerintah Indonesia memperketat kembali mengenai keselamatan tranportasi, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. “Kami berharap sekali pemerintah mau lebih memperhatikan soal keamanan transportasi. Sehingga, kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali,” ucapnya.

Sementara itu, jenazah junior priadi rencananya akan langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Tedeng Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak yang masih berumur lima tahun dan empat tahun.


Editor : Himas Puspito Putra