Istri Ditemukan Tewas di Rumah, Suami Mendadak Pergi Bawa Sepeda Motor

Irwan ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 15:16 WIB
Istri Ditemukan Tewas di Rumah, Suami Mendadak Pergi Bawa Sepeda Motor

Petugas Polres Plered memasang garis polisi di rumah kontrakan korban di Kabupaten Purwakarta, Jabar, Jumat (11/1/2019). (Foto: iNews/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Jumat siang (11/1/2019). Suami korban kemudian mendadak pergi dengan sepeda motor. Sementara penyebab korban tewas masih misterius.

Warga Kampung Suka Sirna, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Purwakarta, pun digemparkan dengan penemuan mayat Otih Roheti (41). Apalagi setelah mengetahui sang suami yang belum diketahui identitasnya, mendadak pergi membawa sepeda motor milik warga setempat yang dipinjamnya.

Pemilik rumah kontrakan korban, Mimin yang mengetahui korban tidak bernyawa langsung melaporkan kepada polisi. Petugas Polsek Plered dan Satreksrim Polres selanjutnya turun ke lokasi melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto memaparkan, di TKP, petugas menemukan sejumlah obat warung dan botol bekas air mineral berisi cairan berwarna kuning. Polisi tidak menemukan bekas luka di tubuh korban. Namun, penyebab tewasnya korban masih misterius.

“Kami masih menyelidiki kasus kematian korban ini,” kata Slamet.

BACA JUGA:

Istri Tewas Dibunuh Suaminya di Cirebon, Wajahnya Disayat-sayat

Sering Disiksa, IRT Bunuh Suaminya Dibantu 2 Anak Kandung dan Menantu

Polisi selanjutnya membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakata untuk divisum sehingga bisa memastikan penyebab korban tewas. Selain itu, petugas Unit Reskrim Polres Plered juga masih mencari suami korban.

“Kami akan lakukan visum terlebih dahulu apakah ada kejanggalan dalam kematian korban. Nanti akan kami lihat hasilnya. Suami korban juga belum ada dan kami belum mengetahui keberadaannya. Suaminya ini pun meminjam motor dari tetangga,” kata Slamet Harijanto.

Sementara pemilik rumah kontrakan korban mengaku tidak mengetahui penyebab korban tewas. Setelah mengetahui korban tak bernyawa, dia juga sempat berbicara dengan suami korban.  

“Suaminya tadi pergi setelah tahu istrinya meninggal. Katanya nitip dulu. Saya bilang jangan lama-lama karena jenazah istrinya mau dimandikan, tapi sampai sekarang suaminya belum pulang. Dia tadi minjam motor anak saya,” kata pemilik rumah kontrakan, Mimin.


Editor : Maria Christina