Jajakan Gadis di Warung Remang-Remang, Kakek dan Nenek di Indramayu Ditangkap

Toiskandar ยท Kamis, 20 Juni 2019 - 20:14 WIB
Jajakan Gadis di Warung Remang-Remang, Kakek dan Nenek di Indramayu Ditangkap

Kakek dan nenek berinisial K dan D ditangkap polisi karena diduga menjajalan gadis ke pria hidung belang di kawasan Pantura, Indramayu. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id – Sepasang kakek dan nenek berinisial K dan D, asal Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ditangkap polisi lantaran diduga telah menjajakan gadis di warung remang-remang miliknya di kawasan jalur Pantura.

Keduanya diamankan di tempat berbeda saat menjajakan minuman keras berikut sejumlah perempuan pekerja seks komersial (PSK), Kamis (20/6/2019). Selain mengamankan dua tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa pakaian, minuman keras hingga alat kontrasepsi.

Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris Marzuki mengatakan, terbongkarnya kasus prostitusi di warung remang-remang jalur Pantura ini berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan tempat maksiat tersebut.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan selama hampir tiga pekan di lokasi. Dari hasil penyelidikan, petugas kemudian menangkap kedua tersangka berikut lima PSK. “Kedua tersangka ini sudah menjalankan bisnis haram tersebut selama hampir setahun terakhir,” katanya.

BACA JUGA: Sekali Kencan Rp3 juta, PSK Online di Yogya Libatkan Mahasiswi dan SPG

Kapolres mengatakan, jajarannya terus mengembangkan kasus prostitusi yang marak di jalur pantura dengan modus warung-warung kecil. “Masih kita kembangkan kasusnya. Untuk kedua tersangka, kita jerat dengan Pasal 296 tentang Muncikari dengan ancaman minimal satu tahun," ujarnya.

Di hadapan petugas, kedua tersangka mengaku menjajakan sejumlah gadis di dua warung remang-remang miliknya dengan minuman keras sebagai minumannya.

Mereka mematok tarif untuk sekali kencan dengan harga bervariasi mulai Rp200.000-300.000. Dari harga sekali kencan itu, keduanya mendapatkan keuntungan Rp20.000-50.000.




Editor : Kastolani Marzuki