Kasus Ketua DPRD Jabar Tampar ASN Selesai secara Kekeluargaan

Jopita Pita ยท Minggu, 06 Oktober 2019 - 09:30 WIB
Kasus Ketua DPRD Jabar Tampar ASN Selesai secara Kekeluargaan

Ilustrasi penamparan. (Foto: Okezone).

BANDUNG, iNews.id - Kasus kekerasan yang dilakukan Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar), Taufik Hidayat, kepada seorang ASN, Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar Bambang Nugraha, akhirnya selesai secara kekeluargaan. Kedua pihak yang berkonflik sepakat berdamai.

"Pak Ketua (Taufik) sudah mengundang saya datang ke rumahnya. Di sana suasana mulai cair, kami pun saling memaafkan," kata Bambang kepada wartawan di Kota Bandung, Jabar, Sabtu (6/10/2019).

BACA JUGA: Ini Penyebab Ketua DPRD Jabar Tampar ASN di Gedung DPRD

Menurut dia, masing-masing pihak punya porsi kesalahannya. Bambang mengakui, dirinya juga tidak mampu bekerja cepat sesuai instruksi pimpinan. Namun kendala tersebut terjadi lantaran ada masalah lain.

Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar, Bambang Nugraha, saat menggelar jumpa pers di Kota Bandung. (Foto: iNews/Jopita).

 

 

Begitu juga sikap spontan Taufik, kata dia, yang tiba-tiba menamparnya. Bambang mengatakan, ketua DPRD tersebut mengaku sedang dalam kondisi lelah, sehingga berbuat yang tidak semestinya dilakukan.

BACA JUGA: Viral, Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN di Gedung DPRD 

"Mungkin karena beliau sedang kelelahan. Ditambah perbaikan pagar belum juga selesai," ujar dia.

Sebelumnya, aksi Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Taufik Hidayat menampar ASN Sekretariat DPRD Bambang viral di media sosial. Penyebabnya diduga karena pagar gedung rusak, namun proses pengerjaannya lamban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal