Kasus Pemerkosaan Bocah di Gunung Putri, Ini Kronologi versi Teman Korban

iNews ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 14:15 WIB
Kasus Pemerkosaan Bocah di Gunung Putri, Ini Kronologi versi Teman Korban

Lokasi rumah kosong yang diduga menjadi lokasi pencabulan bocah 10 tahun di Gunung Putri Bogor. (Foto: iNews/Cahyat Supriatna).

BOGOR, iNews.id - Dugaan kasus pencabulan anak di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), berawal dari modus pelaku menanyakan alamat. Korban, siswi kelas 5 SD, tanpa curiga kemudian bersedia mengantarkan pelaku.

Teman korban, SZ (10) mengatakan, awalnya mulanya dia bersama korban dan tiga temannya sedang bermain di dekat sekolah. Lalu pelaku datang dengan motor, menghampiri mereka dan bertanya alamat.

"Saya sama teman-teman bilang tidak tahu. Tapi DF (korban) bilang tahu, akhirnya dia ikut antarkan orang itu," kata SZ kepada wartawan di rumahnya kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat (30/8/2019).

Korban kemudian dibonceng motor oleh pelaku. Dia tidak tahu kalau temannya sedang diculik untuk dicabuli. Korban DF ternyata dibawa ke sebuah rumah kosong, kawasan perumahan elite Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri.

BACA JUGA: Polres Bogor Buru Pemerkosa Bocah 10 Tahun di Kawasan Gunung Putri

Satpam di kawasan perumahan elite, Mista mengatakan, saat sedang patroli tiba-tiba saja dimintai tolong oleh seorang warga. Dikatakan, ada anak kecil menangis diduga menjadi korban penculikan, setelah itu dia pun langsung membawa korban ke pos.

"Anak itu mengaku diajak berputar-putar oleh pelaku. Katanya orang yang memang tidak dia kenal. Setelah di pos, langsung kami hubungi orang tuanya," ujar dia.

Korban DF mengaku, berhasil kabur saat pelaku hendak menyetubuhinya. Dia lari ke luar rumah kosong sambil berteriak meminta tolong. Di sanalah dia bertemu dengan seorang warga yang selanjutnya membawa korban ke Satpam Mista.

Sebelumnya, Polres Bogor telah menerima laporan resmi dari masyarakat mengenai dugaan pemerkosaan terhadap anak 10 tahun di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri. Sampai saat ini Polres Bogor masih memburu pelaku.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal