Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Purbaleunyi, 2 Korban Luka-luka

Irwan ยท Selasa, 10 September 2019 - 16:22 WIB
Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Purbaleunyi, 2 Korban Luka-luka

Tuk kontainer yang terlibat kecelakaan melibatkan lima kendaraan di Jalan Tol Pubaleunyi Km 92 arah ke Jakarta, Jabar, Selasa (10/9/2019). (Foto: IST)

BANDUNG, iNews.idKecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi Km 92 arah Jakarta, Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/9/2019). Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan. Namun, tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tersebut sedangkan korban luka-luka dua orang.

Informasi dari General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi Dwi Winarsa, kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB tadi. Kecelakaan ini dipicu oleh truk kontainer yang mengalami rem blong. Truk kontainer tersebut kemudian menabrak truk kontainer lainnya dan tiga kendaraan kecil lainnya.

“Kecelakaan juga melibatkan tiga kendaraan kecil golongan I. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, adapun korban luka dilaporkan sejumlah dua orang,” kata Dwi Winarsa dalam keterangannya.

BACA JUGA:

4 Fakta Kecelakaan Bus Mira vs Innova di Nganjuk, Nomor 2 Jangan Dicontoh

Kecelakaan Maut Bus Vs Truk di Balongbendo Sidoarjo, 1 Tewas dan 4 Luka Berat

Kecelakaan tersebut mengakibatkan truk kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2. Akibatnya, lajur jalan Tol Cipularang arah Jakarta sempat tertutup. Namun, petugas sudah berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke bahu jalan.

“Saat ini, kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan,” katanya.


Editor : Maria Christina