Konsolidasi Pemenangan, Perindo Karawang Siap Sebar 3.000 Spanduk

Dony Aprian ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 17:49 WIB
Konsolidasi Pemenangan, Perindo Karawang Siap Sebar 3.000 Spanduk

Suasana silaturahmi pengurus, kader dan caleg Perindo Karawang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id  – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VII Jawa Barat (Jabar) Engkus Kusnaya Budi Santoso menggelar kegiatan silaturahmi bersama seluruh pengurus Partai dan caleg di Kabupaten Karawang. Pertemuan ini sekaligus konsolidasi membicarakan strategi pemenangan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai ajang diskusi dan sosialisasi terkait persiapan alat peraga kampanye (APK) yang akan disebar di sejumlah titik strategis, namun tetap sesuai dengan aturan dan ketentuan KPU.


BACA JUGA:

Partai Perindo Sumut Gelar Kamis Optimis Bersama Jurnalis di Medan

Perindo Desak Pemprov Sumsel Cabut Izin Perusahaan Pemicu Karhutla


“Kami memasang 3.000 spanduk secara serentak di Karawang, Bekasi dan Purwakarta. Di sini kami juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019 dan memilih kami sebagai wakil rakyat yang merakyat,” kata Engkus saat dihubungi, Kamis (11/10/2018).

Pada kesempatan itu, Engkus mengajak seluruh kader untuk bersatu, bekerja sama dan saling mendukung untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019.

“Saya mengajak seluruh kader untuk terus semangat, tidak hanya dalam memenangkan pencalegan tetapi juga memenangkan Partai Perindo di Karawang,” ujarnya.


Editor : Donald Karouw