KPK Geledah Kantor PJT II Jatiluhur Purwakarta

Irwan ยท Selasa, 04 Desember 2018 - 16:36 WIB
KPK Geledah Kantor PJT II Jatiluhur Purwakarta

Petugas KPK memotret dua mobil operasional milik Perum PJT II Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: iNews.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id – Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Perusahaan Umum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018) siang. Belum diketahui pasti penggeledahan tersebut apakah terkait kasus korupsi di perusahaan milik BUMN atau kasus lain. H

Pantauan iNews, mengenakan rompi KPK, dua petugas KPK masuk ke ruang sekuriti yang juga ruang monitor kamera CCTV di depan Kantor PJT II Jatiluhur. Petugas KPK juga sempat masuk ke ruang penjagaan dan berbincang dengan petugas sekuriti.

Seorang petugas KPK terlihat ke tempat parkir dan mengambil foto mobil double kabin warna putih milik PJT II. Setelah itu, petugas KPK masuk lagi ke ruang sekuriti dan monitor CCTV. Selama sekitar tiga jam, dua petugas KPK keluar dari ruang sekuriti.

 

BACA JUGA:

Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat, KPK Geledah 8 Lokasi di Sumut

KPK Kembali Geledah Dinas PUPR Pakpak Bharat

Sedangkan petugas KPK lainnya terlihat membawa map plastik berwarna kuning diduga berisi dokumen. Hingga sore ini, KPK masih menggeledah sejumlah kantor di PJT II. Belum ada keterangan resmi dari pihak PJT terkait penggeledahan tersebut.


Editor : Kastolani Marzuki