Mayat dengan Tangan Kaki Terikat dan Mulut Disumpal Kain Ditemukan di Hutan Kuningan

Toiskandar ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 18:29 WIB
Mayat dengan Tangan Kaki Terikat dan Mulut Disumpal Kain Ditemukan di Hutan Kuningan

Gubug di tengah hutan yang dijadikan tempat tinggal korban perampokan, Rasam. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

KUNINGAN, iNews.id - Sesosok mayat dalam keadaan tangan kaki terikat dan mulut disumpal kain ditemukan di hutan Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar), Jumat (18/10/2019). Korban diduga dirampok sebelum dibunuh.

Korban yang diketahui bernama Rasam, ditemukan tewas setelah sebelumnya sempat dikabarkan hilang selama satu hari. Kerbau yang menjadi piaraanya yang semula berjumlah empat ekor kini juga tinggal dua ekor.

Sejumlah empat warga yang mencari kayu bakar, tidak sengaja menemukan jasad Rasam di tengah hutan, pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polres Kuningan.

BACA JUGA: Identitas Mayat Perempuan Dalam Karung di Pekalongan Terungkap, Korban Pemetik Bunga

Tak berselang lama, petugas identifikasi Polres Kuningan yang datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Untuk sementara, petugas belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Rasam.

Kakak korban, Icih mengatakan, korban memang tinggal di tengah hutan bersama empat ekor kerbau milik adiknya. Korban diketahui sempat membeli rokok Rabu (16/10/2019).

“Saat ditemukan, tidak ada benda tajam yang ditemukan, saya kaget juga dan takut,” katanya.

Guna penyelelidikan lebih lanjut, jasad korban dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah 45, Kuningan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu, Jabar untuk diautopsi. Kasus penemuan mayat ini ditangani Unit Reskrim Polres Kuningan.


Editor : Umaya Khusniah