Mayat di Dekat Tol Purbaleunyi, Polisi: Diduga Sakit dan Kelaparan

Irwan ยท Senin, 11 Maret 2019 - 13:14 WIB
Mayat di Dekat Tol Purbaleunyi, Polisi: Diduga Sakit dan Kelaparan

Jasad perempuan tanpa identitas dekat Tol Purbaleunyi. (Foto: iNews/Irwan).

PURWAKARTA, iNews.id - Mayat perempuan dalam kondisi telanjang bulat yang ditemukan warga di dekat ruas Tol Purbaleunyi, Kilometer 96, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), diduga meninggal dunia karena kelaparan dan sakit.

Petugas hingga kini belum mengetahui identitas korban. Namun, usianya sekitar 25 tahun, dengan ciri-ciri bertubuh kurus, rambut lurus sebahu dan warna kulit sawo matang.

"Korban diduga juga sakit ingatan. Sampai saat ini belum ada identitas terungkap, karena jasad ditemukan dalam kondisi telanjang," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, di Mapolres Purwakarta, Jabar, Senin (11/3/2019).

Masyarakat sekitar, baik di tingkat desa hingga kecamatan tidak ada juga yang mengenali identitasnya. Petugas juga sempat mengecek sidik jari korban, namun tidak ada data dirinya. Sementara ini, korban diduga mengalami gangguan jiwa.

Dia mengatakan, dari hasil identifikasi medis, memang bukan korban pembunuhan. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut Matrius, perempuan ini bisa jadi orang gila yang memang berkeliaran dan meninggal.

BACA JUGA: Misterius, Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Dekat Tol Purbaleunyi

"Korban mungkin biasa berkeliaran, lalu meninggal karena kelaparan atau sakit," ujar dia.

Sebelumnya, Mayat berjenis kelamin perempuan ini tergeletak di atas tanah depan gubuk dengan kondisi telanjang. Jasad tersebut juga sudah mengeluarkan bau tak sedap, dan diperkirakan meninggal dunia sejak dua atau tiga hari lalu.

"Tidak ada identitasnya, dan bukan warga di sini (Gunung Hejo)," kata Ketua RT setempat, Nana, kepada wartawan di TKP, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Jumat (8/3/2019).


Editor : Andi Mohammad Ikhbal