Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Terikat Lakban

Antara ยท Rabu, 26 Desember 2018 - 12:02 WIB
Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Terikat Lakban

Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto: iNews)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan wajah dan tangan terikat lakban di Kota Cimahi, Jawa Barat (Jabar) Rabu sekitar pukul 04.15 WIB.

Kapolsek Cimahi, Kompol Surarman mengatakan, identitas korban masih belum diketahui, polisi masih berusaha menyelidikinya.

"Keluarga korban juga belum diketahui," kata Sutarman dalam pesan singkat kepada wartawan di Kota Cimahi, Jabar, Rabu (26/12/2018).

BACA JUGA: Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Sadis Akibat Cinta Segitiga di Kediri

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di Jalan Mancong, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jabar.

Saat ditemukan, selain tangan dan kakinya terikat lakban. Kemudian, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

"Luka memar pada kaki kanan dan kiri, luka lebam pada lengan kiri dan kanan, dan luka memar pada belakang telinga sebelah kanan," ujar dia.

Menurut Sutarman, saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA: Ada Penembakan di Jatinegara, Korban Diduga Anggota TNI

Sementara mayatnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Polisi pun merilis ciri-ciri mayat tersebut, yakni memiliki tato naga di dada kanan, mengenakan baju lengan pendek warna cokelat, celana tidur hijau muda, rambut pendek lurus, berbadan kurus, dan umur berkisar 30-35 tahun.

"Kami minta juga partisipasi masyarakat kalau ada yang kenal dengan korban dan atau tahu keluarga korban agar disampaikan kepada kami," kata Sutarman.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal