Minibus Ringsek Tabrak Truk dari Belakang di Tol Cipali, 2 Tewas

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 03 Mei 2019 - 12:02 WIB
Minibus Ringsek Tabrak Truk dari Belakang di Tol Cipali, 2 Tewas

Petugas PJR Satlantas Polres Indramayu saat memeriksa kondisi bangkai minibus yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di Kilometer (KM) 126, perbatasan Subang-Indramayu, Jumat (3/5/2019) pagi. Minibus Kijang Innova berplat nomor B 1779 EMV menabrak truk yang ada di depannya. Dalam peristiwa itu, pengemudi dan penumpang minibus tewas seketika di lokasi tempat kejadian (TKP).

Informasi yang dirangkum iNews, minibus ditengarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat di TKP, minibus menabrak truk yang berada di depannya.

Kerasnya benturan membuat bagian depan minibus ringsek dan mengakibatkan penumpang dan pengemudinya tewas. Sementara truk yang ditabrak langsung tancap gas melarikan diri.

Identitas kedua korban tewas diketahui bernama Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51), warga Cipinang Besar, Jakarta Timur. Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

BACA JUGA: Kecelakaan Bus di Tol Palikanci Cirebon, 1 Tewas dan 5 Luka-Luka

“Kami menerima kedua korban tadi pagi pukul 08.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal. Mereka korban kecelakaan di Tol Cipali, saat ini akan segera dilakukan visum untuk kedua jenazah,” ujar Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang Ayep Miptahudin,Jumat (3/5/2019).

Sementara itu, petugas PJR sudah mengevakuasi bangkai minibus dari TKP. Kendaraan itu dibawa ke Pos Derek Tol Cipali. Kondisinya rusak parah di bagian depan dampak dari kerasnya benturan. Bahkan mesin dan kap mobilnya sampai hancur.

Kasus kecelakaan maut itu kini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Plres Indramayu. Karena lokus yang menjadi TKP masih berada di wilayah hukum Polres Indramayu.


Editor : Donald Karouw