Misterius, Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Dekat Tol Purbaleunyi

Irwan ยท Jumat, 08 Maret 2019 - 18:43 WIB
Misterius, Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Dekat Tol Purbaleunyi

Jasad perempuan telanjang di dekat Tol Purbaleunyi. (Foto: iNews/Irwan).

PURWAKARTA, iNews.id - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di gubuk areal persawahan sekitar jalan Tol Purbaleunyi Kilometer 97, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar). Saat ditemukan korban dalam kondisi tanpa busana atau telanjang.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas kepolisian dari Polsek Darangdan serta tim identifikasi Satreskrim Polres Purwakarta datang ke TKP, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini tergeletak di atas tanah depan gubuk dengan kondisi telanjang. Jasad tersebut juga sudah mengeluarkan bau tak sedap, dan diperkirakan meninggal dunia sejak dua atau tiga hari lalu.

BACA JUGA: Warga Nias Barat Temukan Mayat di Dalam Hutan, Diduga Gantung Diri

"Tidak ada identitasnya, dan bukan warga di sini (Gunung Hejo)," kata Ketua RT setempat, Nana, kepada wartawan di TKP, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Jumat (8/3/2019).

Menurut dia, mayat perempuan ini ditemukan petani di wilayah sekitar. Tiba-tiba saja warga tersebut mencium bau busuk, dan bersumber dari gubuk sawah. Saat didekati, ternyata ditemukan mayat perempuan tak berbusana.

Warga tersebut kemudian memberi tahu warga lainnya serta pengurus RT/RW hingga ke desa. Mereka sempat melihat mayat tersebut dan tidak ada yang mengenalinya. Korban diduga berasal dari luar kampung itu.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Kolaka Utara

Setelah tiba di lokasi, polisi kemudian melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyebab kematian korban belum diketahui, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Namun, untuk memastikan penyebab tewasnya korban, polisi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk autopsi. Kasus ini sekarang ditangani petugas Satreskrim Polres Purwakarta.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal