MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Kamis, 14 November 2019 - 19:05 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang

Peresmian Galeri Investasi Buana Perjuangan Karawang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (14/11/2019). (Foto: MNC Media)

KARAWANG, iNews.idMNC Sekuritas semakin berkomitmen untuk mengembangkan pasar modal. Sehari setelah peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto, Jawa Tengah, MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi Buana Perjuangan Karawang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (14/11/2019).

Peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama oleh Kepala Area 1 Divisi Pengembangan Pasar BEI Nur Rachma Handayanie, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa, dan Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang Dedi Mulyadi.

Penandatanganan piagam kerja sama ini turut disaksikan oleh Kabag Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Jabar Tjandra Nyata Kusuma.

 

BACA JUGA:

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu

 

Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa menjelaskan, Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang menggenapi jumlah point of sales MNC Sekuritas secara nasional menjadi 130.

“Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan Karawang karena dapat semakin mendekatkan dunia pasar modal dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kabupaten Karawang,” kata Helfa.

Helfa menjelaskan, berdasarkan data per Oktober 2019, jumlah investor MNC Sekuritas di Jabar masih di bawah 10 persen dari keseluruhan investor MNC Sekuritas secara nasional. Statistik tersebut menunjukkan ada peluang besar untuk pengembangan jumlah investor maupun transaksi.

“Terlebih lagi, saat ini menabung saham dapat dimulai dengan dana Rp100.000 saja. Kami meyakini investasi yang dimulai sedini mungkin tentu akan membuahkan hasil yang bermanfaat di masa yang akan datang,” kata Helfa.


Editor : Maria Christina