Mobil Pajero Tabrak Mini Market dan 2 Motor di Tasikmalaya, 1 Korban Luka-Luka

Asep Juhariyono ยท Selasa, 17 September 2019 - 17:07 WIB
Mobil Pajero Tabrak Mini Market dan 2 Motor di Tasikmalaya, 1 Korban Luka-Luka

Mobil Pajero menabrak mini market di Jalan Insinyur Haji Juanda, Kota Tasikmalaya, Jabar, Selasa (17/9/2019). (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id – Sebuah mobil Pajero menabrak mini market dan dua sepeda motor di Jalan Insinyur Haji Juanda, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Selasa (17/9/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun seorang pedagang kaki lima luka ringan karena terserempet mobil.

Sementara pengendara mobil Pajero Sport jenis matic Z1418LK, Leni Herlina, warga Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, dan empat penumpang yang juga keluarganya, selamat dalam kecelakaan itu.

Insiden itu mengakibatkan dua unit sepeda motor rusak parah. Bahkan, satu unit sepeda motor matic masuk ke kolong mobil Pajero. Kaca serta bagian depan mini market juga pecah dan rusak berantakan. Kecelakaan ini juga sempat membuat heboh warga sekitar.

BACA JUGA:

Bus Rosalia Indah Ditabrak Truk Tangki di Lampung, 8 Tewas, 24 Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun di Pinrang Sulawesi Selatan, 1 Korban Tewas

Pedagang cuanki yang terserempet mobil Pajero, Uum mengatakan, saat kejadian, dia sedang mangkal di depan mini market. Beruntung, dirinya bisa bisa menyelamatkan diri karena langsung meloncat dari tempatnya.

“Saya tadi lagi duduk, nunggu pembeli. Mobil tadi sudah berhenti, tapi tiba-tiba maju dan nabrak mini market. Saya langsung loncat tadi, tapi sempat keserempet sampai luka-luka di kedua kaki. Kalau saya gak loncat, saya pasti jadi korban tadi,” kata Uum.

Sementara salah satu penumpang mobil yang terlibat kecelakaan, Yanti, yang juga ibu pengendara mobil mengatakan, mereka duduk di mobil setelah baru berhenti di depan mini market. Mereka berniat akan belanja.

“Tiba-tiba mobil bergerak maju dan menabrak bagian depan mini market dan dua sepeda motor. Kami semua selamat,” kata Yanti.

Warga mencoba mengevakuasi motor dari kolong mobil Pajero yang menabrak mini market di Jalan Insinyur Haji Juanda, Kota Tasikmalaya, Jabar, Selasa (17/9/2019). (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

Sementara itu, suami pengemudi Pajero, Asep Tantan mengaku mengetahui kejadian yang menimpa istri dan keluarganya setelah ditelepon istrinya. Asep yang baru pulang kerja pun kaget mengetahui kecelakaan itu karena istrinya sehari-hari selalu menyetir mobil dan sudah mahir.

Menurut Asep, kemungkinan saat kejadian, istrinya grogi dan tidak sengaja menginjak pedal gas. Mobil langsung melaju dan menabrak mini market dan dua unit sepeda motor sehingga menyebabkan kerusakan cukup parah.

“Ya mungkin ini ujian. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Kami akan bertanggung jawab dan akan mengganti rugi semua kerusakan akibat insiden tersebut,” kata Asep Tantan.

Pascakecelakaan, petugas Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota yang mendapat informasi langsung ke lokasi. Polisi telah meminta keterangan dari pengemudi dan penumpang mobil Pajero, serta saksi-saksi. Saat ini, polisi masih menangani kecelakaan itu.


Editor : Maria Christina