Mobil Terbalik dan Tabrak Tembok di Tol Cipali Subang, 1 Tewas

Irwan ยท Sabtu, 10 November 2018 - 19:16 WIB
Mobil Terbalik dan Tabrak Tembok di Tol Cipali Subang, 1 Tewas

Kondisi mobil Honda terperosok dalam saluran air di jalan tol Purwakarta, Jabar, Sabtu (10/11/2018). (Foto: iNews/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id – Sebuah mobil Honda HRV yang melaju dari arah Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), menuju Jakarta, terbalik dan menabrak tembok saluran air di pinggir lajur Tol Cipali Kilometer (Km) 115 Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Sabtu sore (10/11/2018). Akibat kecelakaaan ini, satu penumpang tewas dan satu orang lainnya luka-luka.

Korban tewas akibat kecelakaan maut di Tol Cipali itu sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. Kondisi korban bernama Krisna Dwi Susanto (43), warga Jati Sampurna, Bekasi, Jabar ini mengalami luka di kepala akibat benturan. Sekujur tubuhnya juga dipenuhi luka memar.

Korban luka yang juga sopir mobi, Purwanto (43), warga Gunung Putri Bogor, juga turut dievakuasi ke rumah sakit yang sama. Korban yang mengalami luka-luka ini kini dalam perawatan tim medis RS MH Thamrin Purwakarta.

Dari pantauan iNews.id, Kecelakaan maut ini juga mengakibatkan mobil Honda HRV bernomor polisi B-2175-TFL rusak parah di bagian bemper depan. Minibus tersebut langsung dievakuasi ke Kantor Jasa Marga Subang.

BACA JUGA:

2 Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Kijang di Salatiga

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan tunggal ini berawal dari mobil yang ditumpangi korban berjalan dari arah Palimanan, Cirebon menuju Jakarta. Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Km 115, diduga pengemudinya Purwanto kurang mengantisipasi kondisi kendaraan. Akibatnya, mobil terbalik dan menabrak tembok saluran air atau parit.

“Posisi terakhir mobil itu miring dalam saluran air dan sudah dievakuasi tadi,” kata warga setempat.

Hingga kini, korban tewas dan luka-luka masih berada di RS MH Thamrin Purwakarta dan belum dijemput keluarganya. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas Unit Laka Satlantas Polres Subang.


Editor : Maria Christina