Motif Cemburu, Suami di Garut Tusuk Perut Istri yang sedang Hamil 5 Bulan

Ii Solihin ยท Selasa, 12 November 2019 - 23:52 WIB
Motif Cemburu, Suami di Garut Tusuk Perut Istri yang sedang Hamil 5 Bulan

Foto pernikahan dari suami di Garut yang menusuk istri sedang hamil lima bulan. (Foto: iNews/Ii Solihin)

GARUT, iNews.id – Seorang suami tega menusuk perut istri yang sedang hamil lima bulan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Korban kini terbaring lemas usai menjalani tindakan operasi di Rumah Sakit (RS) dr Slamet, sedangkan pelaku telah ditangkap Polsek Lewigoong.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa penusukan ini terjadi di rumah bibi korban, Kampung Rapuh Kecamatan Lewigoong, Garut, Jawa Barat, Senin (11/11/2019 ). Kejadian bermula saat korban Resi (30) sedang berada dalam rumah tersebut, namun tiba-tiba datang suaminya berinisial E alias Careh (35).

Korban kemudian beranjak ke belakang dan diikuti oleh pelaku. Setelah itu, anggota keluarga yang sedang berkumpul di ruang tengah mendengar suara jeritan minta tolong dari korban.

BACA JUGA: Mahasiswa Hukum UMI Makassar Tewas Diserang Puluhan OTK di Kafe Kampus

“Saat kejadian tidak terdengar suara gaduh atau cekcok. Hanya terdengar korban menjerit. Lalu korban datang dengan bersimbah darah,” ujar Juhariah, bibi korban, Selasa (12/11/2019).

Keluarga dan warga setempat kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat lalu dirujuk ke RS dr Slamet. Sementara pelaku coba bunuh diri usai aksinya namun kini sudah diamankan polisi.

Kapolsek Lewigoong Iptu Iwan Soleh mengatakan, keterangan dari rumah sakit, korban mengalami sejumlah luka aniaya senjata tajam seperti luka tusuk di pusar hingga ususnya keluar. Selain itu ada luka sayatan di lengan kiri, pinggang bagian kiri dan kakan, paha dan lutut kiri.

“Untuk motifnya masih diselidiki, pengakuan pelaku ada unsur kecemburuan. Namun cemburu karena hal apa masih kami dalami,” kata Iwan, Selasa (12/11/2019).

Kapolsek membenarkan jika korban sedang hamil dengan usia kandungan 20 minggu. “Korban lagi mengandung anak kedua,” tuturnya.

Kasus suami aniaya istri ini sudah dalam penanganan polisi. Keluarga dan kerabat korban meminta pelaku dihukum berat karena tega menusuk istrinya yang sedang hamil.


Editor : Donald Karouw