Pemeran Foto Syur PNS Jabar Tertangkap, Pemprov: Jika ASN Akan Kena Sanksi

Billy Maulana Finkran, Andi Mohammad Ikhbal ยท Jumat, 20 September 2019 - 13:45 WIB
Pemeran Foto Syur PNS Jabar Tertangkap, Pemprov: Jika ASN Akan Kena Sanksi

Jajaran ASN Pemprov Jabar resah dengan beredarnya foto dan video mesum diduga ASN di instansi daerah tersebut. (Foto: iNews/Billy Maulana).

BANDUNG, iNews.id - Polisi mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam foto dan video syur berseragam PNS. Salah satu dari mereka merupakan pemeran perempuan yang disebut-sebut aparatur sipil Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Informasi yang diterima iNews.id, keduanya merupakan pemeran wanita dan pria yang foto-video mesumnya viral di media sosial. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian terkait penangkapan itu.

BACA JUGA: Viral Foto Syur dan Video Mesum Perempuan Berseragam PNS Jabar, 2 Ditangkap

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan, akan ada sanksi bagi oknum ASN yang diduga terlibat dalam kasus asusila tersebut.

Foto syur diduga PNS Jabar beredar viral di media sosial. (Foto: Istimewa).

"Kalau memang dia (wanita) ASN, pasti akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan," kata Hermansyah kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

BACA JUGA: Foto Syur Oknum PNS Jabar, Pelaku Beradegan Mesum di Dalam Mobil

Terkait logo di seragam dinas pemeran wanita yang mirip lambang Pemprov Jabar, kata dia, akan turut didalami. Sebab, ada beberapa kabupaten/kota yang turut menyertakan lambang Pemprov di seragammya.

"Ada juga yang pakai di kabupaten/kota logo itu (lambang Pemprov Jabar)." ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal