Penembakan Pengusaha Konstruksi di Majalengka, Begini Kronologi Kejadian Versi Polisi

Antara ยท Rabu, 13 November 2019 - 01:28 WIB
Penembakan Pengusaha Konstruksi di Majalengka, Begini Kronologi Kejadian Versi Polisi

Polres Majalengka melakukan olah TKP kasus penembakan pengusaha di Majalengka. (Foto: iNews.id/Mohamad Zeni Johadi )

MAJALENGKA, iNews.id - Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah mengatakan korban atau pelapor bernama Panji Pamungkasandi menagih dana salah satu pekerjaan proyek kepada pelaku, Irfan Nuralam, Minggu (10/11/2019) malam. Keduanya lantas sepakat ketemu di ruko di Jalan Raya Cigasong-Jatiwangi, pukul 23.30 WIB.

“Dari keterangan korban, terjadi pengeroyokan dan penembakan yang mengenai tangannya,” kata Hidayatullah, Selasa (12/11/2019).

Saat ini, kasus pengeroyokan dan penembakan tersebut masih didalami Satreskrim Polres Majalengka. Polisi sudah memeriksa enam saksi atas kejadian tersebut dan terus melakukan pendalaman.

Diduga, Irfan Nuralam merupakan seorang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA: Pascapenembakan Kontraktor oleh Oknum Pejabat Pemkab Majalengka, Polisi Periksa 6 Saksi

"Nanti perkembangan (kasus ini) akan disampaikan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, seorang oknum pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka, Jawa Barat (Jabar), menembak salah satu pengusaha konstruksi hingga luka di bagian tangan kiri. Penembakan terjadi di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (10/11/2019) malam.

Pascapenembakan, korban korban membuat laporan pengaduan ke Polres Majalengka, Senin (11/11/2019). Penembakan terjadi saat korban menanyakan mengenai pembayaran proyek yang telah selesai dikerjakan pada April 2019 lalu kepada pelaku.


Editor : Umaya Khusniah