Penemuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut Gegerkan Warga Sukabumi

Antara ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 17:51 WIB
Penemuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut Gegerkan Warga Sukabumi

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

SUKABUMI, iNews.id – Sesosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga di dalam sebuah gang yang tidak jauh dari Jalan Raya Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dari kartu identitas yang ditemukan di tubuhnya, korban diketahui bernama Enang (43) warga Kampung Bunut, RT 002 RW 007, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Korban ditemukan dengan luka bekas tusukan di bagian perut dan organ dalamnya keluar.  

Warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, langsung berkerumun di lokasi penemuan tersebut. Tidak lama petugas dari Polsek Cibadak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban menggunakan jaket coklat, kaos hitam dan celana jeans dengan perawakan tinggi besar, kulit sawo matang dan rambut ikal dengan potongan cepak," kata salah seorang warga sekitar Deri kepada wartawan, Kamis (11/10/2018).

Jasad pria tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Kecamatan Cibadak yang jaraknya tidak jauh dari lokasi.

Warga di kampong tersebut tidak mengenal korban yang kemungkinan berasal dari daerah lain. Dilihat dari luka di perutnya, diduga korban ditusuk sampai bagian organ dalam tubuhnya terburai keluar.

"Kejadian awal, saya tidak mengetahui secara pasti yang jelas warga ramai menuju lokasi. Karena penasaran saya mendatangi TKP dan melihat pria tersebut sudah meninggal dunia," kata salah seorang lainnya, Diki Septiandi.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Cibadak masih melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut. Beberapa saksi pun tengah dimintai keterangan.


Editor : Himas Puspito Putra