Pengendara Motor Tewas Tertabrak dan Terseret Nissan Terrano di Kuningan

Toiskandar ยท Kamis, 30 Mei 2019 - 20:56 WIB
Pengendara Motor Tewas Tertabrak dan Terseret Nissan Terrano di Kuningan

Petugas Polres Kuningan berupaya mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sindangbarang, Kuningan, Jabar. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

KUNINGAN, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sindangbarang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada H-6 Lebaran, Kamis (30/5/2019).

Pengendara motor tewas seketika setelah bertabrakan dengan mobil Nissan Terrano nopol D 1742 RM. Korban tewas diketahui bernama Sakam (44) warga Dusun Puhun, Desa Pamulihan, Kecamatan Cipicung, Kuningan. Saat ini, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit (RS) 45 Kuningan.

Informasi di lokasi kejadian, kecelakaan maut itu berawal ketika minibus melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Sindangbarang. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju pengendara motor di sebuah tikungan.

Korban yang tak bisa mengendalikan motornya saat di tikungan terjatuh dan menabrak mobil yang melintas hingga terseret 15 meter dan tewas di tempat kejadian.

BACA JUGA:

Gagal Salip Bus, Sedan Ditabrak Avanza di Jalan Tol Batang

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun, Jalur Ciawi Macet Panjang

Warga yang melihat kecelakaan itu langsung mendatangi lokasi dan melaporkan ke polsek terdekat. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Sopir minibus, Asep menuturkan, korban tertabrak mobilnya karena tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya saat melintas di tikungan. “Korban terjatuh dan menabrak mobil saya,” katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Satlantas Polres Kuningan. Polisi juga mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.


Editor : Kastolani Marzuki