Polsek Rajagaluh Majalengka Amankan Pedagang Nasi Terkait Keracunan Massal

Mohamad Zeni Johadi ยท Kamis, 19 September 2019 - 17:55 WIB
Polsek Rajagaluh Majalengka Amankan Pedagang Nasi Terkait Keracunan Massal

YN (38) pedagang nasi ditangkap polisi terkait keracunan massal di Majalengka pada Kamin (19/9/2019). (Foto: Mohamad Zeni Johadi)()

MAJALENGKA, iNews.id - Petugas satuan Reskrim Polsek Rajagaluh Majalengka Jawa Barat mengamankan YN (38) pedagang nasi pada Kamis (19/9/2019). Berbagai varian nasi yang dijual YN diduga menjadi penyebab terjadinya keracunan massal yang terjadi pada pada Rabu (18/9/2019).

Saat ini, YN masih dimintai keterangan oleh Satuan Reskrim Polsek Rajagaluh. Dia yang sudah lebih dari lima tahun menjadi pedagang nasi, biasa berjualan di Desa Rajagaluh.

BACA JAGA: Puluhan Warga di Majalengka Keracunan usai Sarapan

Menurut Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Mariyono, pihaknya masih menunggu hasil tes laboratorium untuk mencari tahu penyebab keracunan. “Sisa nasi, gorengan dan muntahan pasien sudah dibawa ke laboratorium untuk diperiksa, dan dalam 14 hari akan diketahui hasilnya,” katanya.

Seperti diketahui puluhan warga berbagai desa di Rajagaluh Majalengka mengalami keracunan massal usai sarapan dan harus dilarikan ke puskesmas setempat pada Rabu (18/9/2019). Hingga hari ini, masih ada lima pasien keracunan yang masih menjalani perawata intensif di Puskesmas Rajagaluh.


Editor : Umaya Khusniah