VIDEO

Ratusan Preman dan Anak Jalanan di Bogor Terjaring Razia

Yuwono, Furqon Munawar ยท Rabu, 13 Desember 2017 - 21:44 WIB
Ratusan Preman dan Anak Jalanan di Bogor Terjaring Razia

Polisi merazia preman dan anak jalanan yang dinilai kerap meresahkan warga di Kota Bandung, Jabar. (Foto: iNews.id/Furqon Munawar)

BOGOR, iNews.id - Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, ratusan preman dan anak jalanan dirazia aparat gabungan kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Sosial Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017). Operasi serupa juga dilakukan Polres Cimahi, Jawa Barat.

Hasilnya, puluhan preman, anak jalanan (anjal) dan juru parkir liar berhasil diamankan dalam kegiatan tersebut. Selain mengamankan preman, petugas juga berhasil menemukan ratusan botol miras berbagai merek, kartu parkir liar, dan uang ratusan ribu rupiah.

Dalam operasi yang berlangsung di Kota Bogor, ratusan preman dan anjal yang biasa mangkal di kawasan Empang Bondongan, berusaha melarikan diri karena menolak diangkut petugas.

Razia preman, anak jalanan, dan juru parkir liar ini digelar serentak di berbagai daerah. Operasi gabungan tersebut untuk mengantisipasi tindak kriminalitas jelang Natal dan Malam Tahun Baru.

Video Editor: Yogi Pasha

 


Editor : Kastolani Marzuki