Rombongan Pengantin Ditabrak Elf, 3 Orang di Kuningan Meninggal Dunia

Toiskandar ยท Senin, 10 Juni 2019 - 15:54 WIB
Rombongan Pengantin Ditabrak Elf, 3 Orang di Kuningan Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Cirendang Kuningan antara Elf dengan motor. (Foto: iNews/Toiskandar).

KUNINGAN, iNews.id – Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil Elf dengan sepeda motor di di Jalan Raya Cirendang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar), Senin (10/6/2019). Dalam insiden tersebut, tiga orang warga yang menumpang sepeda motor tewas di tempat.

Kecelakaan diduga akibat sopir Elf mengantuk, sehingga terjadi tabrakan keras yang menewaskan pengendara sepeda motor dan dua orang penumpangnya. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat.

"Mobil Elf yang menabrak, kondisinya sedang kencang," kata seorang warga, Andi, di lokasi kejadian Jalan Raya Cirendang, Kecamatan Gunungkeling, Kabupaten Kuningan, Jabar, Senin (10/6/2019).

Dia juga mengatakan, tidak tahu bagaimana kronologi pastinya, karena saat dia berada di lokasi, sudah tiga orang terkapar di jalan dalam kondisi bersimbah darah. Para korban diduga berboncengan satu motor.

"Berboncengan satu motor. Korbannya ada tiga orang," ujarnya.

Tidak lama dia mengetahui petugas kepolisian langsung datang mengevakuasi korban ke rumah sakit. Setelah itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasus kecelakaan yang menewaskan tiga orang ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kuningan. Petugas juga mengamankan sopir Elf untuk dimintai keterangan terkait kronologi kejadian ini.

Keterangan yang dihimpun iNews, korban Nana Setiawan, membawa anak dan saudaranya sedang mengantar seserahan pengantin dari desanya bersama rombongan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal