Sebarkan Program Perindo, Caleg Dirikan Posko Tong Hilap di Karawang

Vendi Y Susanto ยท Senin, 14 Januari 2019 - 20:02 WIB
Sebarkan Program Perindo, Caleg Dirikan Posko Tong Hilap di Karawang

Suasana saat pendirian Posko Tong Hilap di Jalan Ir H Juanda, Kabupaten Karawang, Jabar, Minggu (13/1/2019). (Foto: IST)

KARAWANG, iNews.id – Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat (Jabar) VII nomor urut 4, Budi Santoso, meresmikan posko pemenangan caleg, Tong Hilap, di Jalan Ir H Juanda, Kabupaten Karawang. Posko Tong Hilap yang dalam bahasa Sunda artinya jangan lupa, menjadi markas untuk menyampaikan program caleg dan visi Partai Perindo.

Hadir dalam peresmian posko pemenangan Tong Hilap Center, Minggu (13/1/2019) di antaranya, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang dan perwakilan DPP. Para caleg DPRD dari tiga kabupaten yaitu Karawang, Bekasi, dan Purwakarta, juga hadir.

Budi Santoso mengatakan, posko pemenangan Tong Hilap Center sengaja didirikan agar masyarakat di Kabupaten Karawang, Bekasi, dan Purwakarta, mengetahui visi misi serta program kerja Partai Perindo dan para calegnya. Posko ini diharapkan menjadi pusat kegiatan para caleg Partai Perindo.

“Posko ini menenjadi tempat yang bisa didatangi masyarakat ketika ingin mengenal lebih jauh aktivitas dan program para caleg dan visi misi Perindo,” kata Budi Santoso, Senin (14/1/2019).

BACA JUGA:

Jika Terpilih, Caleg Perindo Ini Akan Berikan Gaji Pokok ke Masyarakat

Satukan Tujuan, Caleg Perindo Bentuk Posko Pemenangan di Karawang

Lulusan magister manajemen ini menuturkan, jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan, posko itu akan menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi kepada dirinya. Terutama, seputar kesejahteraan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Karawang, Bekasi, dan Purwakarta.

“Apabila terpilih menjadi anggota DPR RI, maka posko ini akan terus saya buka supaya masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada saya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Karawang Etin Rodiana, berharap dengan pendirian posko pemenangan, para caleg mampu memegang amanah yang diberikan rakyat jika terpilih menjadi anggota legislatif.

“Seperti namanya Tong Hilap dari bahasa Sunda yang artinya jangan lupa. Kami berharap semua caleg di semua tingkatan jangan sampai melupakan masyarakat yang memilihnya apabila sudah menjadi anggota dewan,” tuturnya.


Editor : Maria Christina