Truk Tabrak 2 Kios di Jalan Raya Cianjur, 1 Orang Tewas

Mochamad Andi Ichsyan ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 11:28 WIB
Truk Tabrak 2 Kios di Jalan Raya Cianjur, 1 Orang Tewas

Truk tabrak kios di pinggir jalan Cianjur. (Foto: iNews/M Andi Ichyasan).

CIANJUR, iNews.id - Sebuah truk tronton menabrak sebuah truk yang sedang parkir dan dua kios di pinggir jalan. Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar) ini menewaskan sopir tronton tersebut.

Truk dengan nomor polisi B 9076 TXT yang dikendarai korban, Dede Setiawan, mengalami kecelakaan pada Rabu (20/3/2019) pagi tadi. Korban diduga mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk.

Saksi di TKP kecelakaan, Suhanda mengatakan, truk tronton tersebut melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bandung. Kemudian, tiba tiba saja oleng ke kiri jalan.

BACA JUGA: Kecelakaan Bupati Demak, Polisi Periksa Sopir Truk dan Sopir Bupati

"Truk itu menabrak bagian belakang truk pengangkat kayu yang parkir, lalu menyeruduk dua kios," kata Suhanda di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, Dede Setiawan, sopir truk tewas seketika karena tubuhnya tergencet. Sedangkan, kernetnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur.

"Sopirnya saja yang meninggal, kalau korban dari orang-orang di kios, alhamdulillah tidak ada," ujar dia.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang berada di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan ini, arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan panjang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal