10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi

Kastolani, Yunibar ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:39 WIB
10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi

Warga memadati lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah bangunan bekas bengkelas las di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. (Foto: iNews.id/Yunibar)

SLAWI, iNews.id - Kasus pembunuhan gadis yang mayatnya ditemukan tinggal tulang belulang dalam karung menggemparkan warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Korban diketahui bernama Nurkhikmah (16) warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. Jasad korban yang sudah tak utuh lagi itu ditemukan warga di bekas bengkel las samping rumah kosong desa setempat pada Jumat (9/8/2019) setelah mencium bau busuk.

Korban sebelumnya tidak pernah pulang ke rumah sejak akhir April dan dilaporkan hilang. Belakangan diketahui korban dibunuh lima temannya setelah berwisata dan pesta minuman keras.

Saat ini, lima pelaku sudah ditangkap masing-masing berinisial AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI. 

Berikut fakta-fakta kasus pembunuhan gadis dalam karung yang dirangkum iNews.id.

1. Korban dan Lima Pelaku Berwisata ke Prabalintang dan Pesta Miras

Kasatreskrim Polres Tegal, AKP Bambang Purnomo mengatakan, peristiwa pembunuhan itu bermula ketika korban dan lima terduga pelaku berwisata di objek wisata Praba Lintang, Pulosari, Pemalang. Di lokasi tersebut, salah satu pelaku mengajak korban minum minuman keras (miras). 

Pesta miras kemudian berlanjut ke sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara. Di lokasi itu, korban sempat disetubuhi pelaku AM. Setelah itu, pelaku AM dibantu empat temannya mencekik leher korban hingga tewas. 

2. Mayat Korban Dimasukkan ke Karung dan Kedua Tangan serta Kaki Diikat

Setelah korban meninggal, jasadnya lalu dimasukkan ke dalam karung plastik (waring). Pelaku juga mengikat kedua tangan dan kaki korban. Setelah itu, karung diikat rapi mirip dengan tali rafia mirip pocong.

Para pelaku kemudian membuang mayat korban di bangunan bekas bengkel las samping rumah kosong Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.


Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3 4