Wanita Muda Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Ditemukan Tewas Telanjang

Ahmad Antoni, Sindonews ยท Kamis, 13 September 2018 - 19:34 WIB
Wanita Muda Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Ditemukan Tewas Telanjang

Seorang wanita muda penghuni lokalisasi Sunan Kuning Semarang tewas telanjang. (Foto: ilustrasi)

SEMARANG, iNews.id – Warga Lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah digemparkan dengan tewasnya seorang wanita muda di kawasan tersebut, Kamis (13/9/2018).

Korban yang diketahui bernama Ayu Sinar Agustin alias Asih yang akrab dipanggil Ninin (23) itu ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana. Korban yang merupakan warga Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal itu merupakan penghuni wisma Mr Classic, di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4, Kompleks Sunan Kuning.

Salah seorang saksi, Nur menuturkan, sebelum ditemukan tewas Ninin sudah tidak terlihat keluar kamar sejak pagi. "Ninin kalau keluar biasanya untuk sekadar makan, ini sudah tidak terlihat sejak pagi. Karena khawatir saya gedor-gedor pintu kamarnya, namun tak ada jawaban sama sekali," ungkap Nur kepada polisi.

BACA JUGA:

Wanita Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Sungai Brantas

Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk di Rumah

Merasa ada yang ganjil, Nur kembali mendatangi wisma korban dan mencoba mengetuk pintu kamarnya. "Digedor-gedor juga gak ada jawaban dari dalam. Akhirnya saya minta tolong penghuni lainnya untuk mendobrak pintu kamar Ninin. Pas dibuka, saya kaget, dia sudah terbujur kaku," ungkapnya.

Menurutnya, saat ditemukan, posisi tubuh Ninin dalam kondisi telentang dan keadaan telanjang. Hingga sore tadi, petugas Inafis Polrestabes Semarang masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Puluhan penghuni dan warga setempat terlihat menyaksikan lokasi yang sudah diberi garis polisi dan dijaga sejumlah petugas.

 


Editor : Kastolani Marzuki