Ini Janji Terakhir Ninin Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning

Eddie Prayitno ยท Jumat, 14 September 2018 - 18:27 WIB
Ini Janji Terakhir Ninin Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning

Korban pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning Semarang dimakamkan di Kendal. (Foto: iNews.id/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id - Isak tangis mengiringi pemakaman Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23) korban pembunuhan di lokalisasi Sunan Kuning, Semarang Barat, Kota Semarang. Saudara kembar korban bahkan sempat jatuh pingsan lantaran tak kuasa menahan kesedihan atas meninggalnya sang adik.

Jenazah Ninin dimakamkan di pemakaman umum Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (14/9/2018). Ibu korban, Nuriyah mengatakan anaknya dulu kerja di perusahaan garmen di Semarang. Anaknya berencana menikah tapi gagal lantaran tunangannya meninggal dunia. Setelah gagal menikah, Nuriyah mengaku tidak tahu anaknya kerja di mana.

“Keluarga mendapat kabar Ayu Sinar Agustin meninggal Kamis (13/9/2018) malam saat banyak tetangga dan kerabat datang ke rumah,” kata Nuriyah, Jumat (14/9/2018).

BACA JUGA: 

Wanita Muda Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Ditemukan Tewas Telanjang

Wanita Muda yang Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning Punya Anak Kecil

Saudara kembar korban, Ayu Nina Agustina mengaku tidak mendapat firasat apa-apa. Komunikasi terakhir dengan korban sepekan lalu dan korban berjanji membelikan chasing handphone saat pulang ke rumah.

“Adik saya dulu memang kerja di garmen. Saat puasa dan Lebaran hanya di rumah tidak bekerja. Setelah Lebaran korban bekerja lagi tapi tidak mengatakan kerja di mana,” kata Ayu Nina Agustina.

Untuk diketahui, Ayu Sinar Agustina ditemukan meninggal di sebuah kamar di kompleks lokalisasi Sunan Kuning, Kamis (13/9/2018) sore. Korban ditemukan tidak bernyawa tanpa menggunakan pakaian dan tubuhnya disiram dengan solar. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.


Editor : Kastolani Marzuki