5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Boyolali, 2 Luka-Luka

Tata Rahmanta ยท Jumat, 20 September 2019 - 18:04 WIB
5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Boyolali, 2 Luka-Luka

Minibus elf terguling setelah ditabrak truk hingga memicu kecelakaan beruntun di Jalan Raya Solo-Semarang, Desa Randusari, Boyolali, Jateng. (Foto-Foto: iNews.id/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun dua pengendara sepeda motor luka-luka. Peristiwa itu juga mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah macet sepanjang 2 km lantaran badan jalan terhalang minibus yang terguling.

Diperoleh informasi, kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan yakni, dua minibus, truk, dan dua sepeda motor bermula ketika minibus nopol AD 1005 HK melaju dari arah Semarang menuju Solo.

BACA JUGA:

Truk Tangki Berhenti Mendadak Picu Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Tangerang

Tabrak Pembatas Jalan Tol Solo-Ngawi, Mobil Sedan di Boyolali Masuk Kebun Warga

Tiba di lokasi kejadian, minibus Elf berhenti karena ada truk yang tiba-tiba memotong jalan. Tanpa diduga, dari arah belakang muncul truk nopol H 1554 JS dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak minibus.

Kencanganya tabrakan tersebut mengakibat minibus elf terguling hingga menghantam dua sepeda motor dan mobil Honda Jazz merah nopol 9491 DK sampai naik ke median jalan.

Sopir minibus, Andi Budi Santoso mengatakan, kecelakaan terjadi saat minibus yang dikendarainya hendak kembali ke Manahan, Solo setelah mengantarkan penumpang di Kendal. “Tidak ada penumpang. Saya dari Kendal mau pulang ke Manahan,” ucapnya.

BACA JUGA: Truk Pasir Masuk ke Jurang di Boyolali akibat Patah As, Suami Istri Luka-Luka

Kasus kecelakaan beruntun itu kini ditangani petugas Satlantas Polres Boyolali. Sedangkan bangkai minibus yang melintang di jalan sudah dievakuasi setelah petugas mendatangkan mobil derek. Kondisi minibus rusak parah terutama di bagian kaca.


Editor : Kastolani Marzuki