Adu Banteng di Jalan Purwodadi - Grobogan, 1 Pengendara Motor Tewas

Rustaman Nusantara ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 13:58 WIB
Adu Banteng di Jalan Purwodadi - Grobogan, 1 Pengendara Motor Tewas

Proses evakuasi korban kecelakaan antara sepeda motor di Grobogan. (Foto: iNews/Rustaman Nusantara).

GROBOGAN, iNews.id - Kecelakaan maut antarsepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi - Blora, Jawa Tengah (Jateng). Seorang pengendara tewas di lokasi kejadian, dan korban lainnya mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban meninggal atas nama Dadang, warga Wirosari, Kabupaten Grobogan, langusung dievakuasi dengan menggunakan mobil PMI menuju Rumah Sakit Umum dr Soedjati Purwodadi.

"Kecelakaan antarkedua motor ini, mereka saling berlawanan arah," kata seorang saksi, Sunardi, kepada wartawan di lokasi kecalakaan, di Kabupaten Grobogan, Jateng, Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA: Kecelakaan di Kampar, Bintang Sepak Bola dan Keluarga Meninggal

Korban tewas dengan luka berat di kepala, akibat terbentur aspal setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya. Menurut dia, kecelakaan terjadi akibat kecerobohan sepeda motor yang dikendarai Dadang.

Dia berusaha menyalip mobil yang melaju di depannya, namun dari arah depan melaju sepeda motor lain dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang sempit membuat kedua kendaraan ini saling bertabrakan, atau adu banteng.

"Satu lagi sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar dia.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Cipularang, Wakil Ketua DPRD Banjar dan Ajudan Tewas

Warga yang mendengar benturan keras, langsung berlarian ke sumber suara. Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung memeriksa identitas korban dan melakukan olah kejadian.

Beberapa warga yang tiba dilokasi kejadian langsung mengecek kondisi korban meninggal. Mereka memastikan korban bukanlah anggota keluarganya. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas pun sempat tersendat dan macet.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal