Bazar Sembako Murah Caleg Partai Perindo di Semarang, Warga Antusias

Taufik Budi ยท Selasa, 19 Maret 2019 - 17:54 WIB
Bazar Sembako Murah Caleg Partai Perindo di Semarang, Warga Antusias

Caleg DPR RI Jateng Syafril Nasution saat melayani warga memberi paket sembako. (Foto: iNews/Taufik Budi)

SEMARANG, iNews.id – Ratusan warga antusias ikut dalam kegiatan bazar sembako murah yang diadakan DPD Partai Perindo Semarang beserta sejumlah caleg. Mereka bahkan rela mengantri mendapatkan paket beras 2,5 kilogram (Kg) seharga Rp10.000.

Dalam kegiatan sosial itu, sedikitnya ada 500 paket sembako murah yang disediakan dalam bazar di Tambaklorok, Semarang, Jateng. Warga yang membeli hanya perlu menunjukkan kupon dan fotokopi kartu keluarga untuk mendapat beras murah tersebut.

“Memang kegiatan ini untuk membantu masyarakat. Kami tahu harga bahan pokok termasuk beras melambung tinggi,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang Beny Setiyono, Senin (18/3/2019).

BACA JUGA: Caleg Andi Natassa Lantik Bunga-Buganna Masamba Jadi Kartini Perindo

Sejumlah kader dan calon legislatif (caleg) Partai Perindo pun turut hadir untuk membantu dan melayani warga mendapatkan beras murah. Seperti Caleg DPR RI Syafril Nasution, Caleg DPRD Jateng Beny Setiyono, beserta Caleg DPRD Kota Semarang, yakni Ari Yalaswati (Dapil IV), Agustina Triastuti Wulandari serta Ariva Hananti yang berasal dari Dapil I.

“Ke depan kegiatan bazar beras murah seperti ini juga akan terus kami adakan meski telah melewati masa Pemilu. Karena memang tujuan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Seluruh paket yang disediakan itu langsung ludes hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Warga pun mengaku berterima kasih kepada Partai Perindo atas kepedulian yang kerap menggelar bazar murah.

“Harga beras sekarang Rp12.000 per kilogram. Tapi di bazar ini harganya Rp10 ribu untuk 2,5 kilogram, jadi sangat murah. Kami para warga sangat terbantu,” ucap seorang warga Tambaklorong Suharni.


Editor : Donald Karouw