Caleg Perindo Syafril Nasution Menaruh Harapan Besar ke Generasi Muda

Okezone ยท Senin, 08 April 2019 - 19:56 WIB
Caleg Perindo Syafril Nasution Menaruh Harapan Besar ke Generasi Muda

Caleg Perindo, Syafril Nasution. (Foto: Okezone).

SEMARANG, iNews.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Syafril Nasution, menaruh harapan besar kepada generasi muda.

"Pak Ketua Umum Perindo (Hary Tanoesoedibjo) pernah mengatakan, jumlah penduduk produktif di Indonesia sangat besar," kata Syafril kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Menurut dia, para generasi milenial ini akan diberikan pemahaman bagaimana mereka harus berjuang untuk bangsa ini, salah satunya lewat partai politik (parpol).

Dia mengatakan, mereka punya sumbangsih besar nantinya untuk kemajuan Indonesia. Karena itu, dirinya ingin fokus menyasar ke anak-anak muda Indonesia.

"Khususnya kelompok di usia 45 tahun ke bawah. Tapi kita juga tidak akan melupakan masyarakat di usia 45 tahun ke atas," ujar caleg DPR RI dapil Jateng I tersebut.

Untuk masyarakat usia 45 tahun ke atas, kata dia, tetap harus mendapat pemahaman, semisal seperti apa visi misi Partai Perindo. Perlu diberitahu bahwa partai ini punya tujuan menyejahterakan masyarakat.

Seorang warga Semarang, Suyanto mengatakan, Partai Perindo memang memiliki visi yang jelas, yakni ingin membangun bangsa dan menyejahterakan masyarakat.

"Langkah Pak Syafril ini bagus sekali. Dia mengenal rakyat dan rakyat pun mengenal dia," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal