Ciri-Ciri Mayat Dalam Karung di Blora Diketahui, Ada Bekas Cekikan

Heri Purnomo ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 17:04 WIB
Ciri-Ciri Mayat Dalam Karung di Blora Diketahui, Ada Bekas Cekikan

Petugas Polres Blora melakukan autopsi terhadap mayat dalam karung di RSUD dr Soetidjono. (Foto: iNews.id/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id – Identitas mayat dalam karung yang ditemukan warga di Hutan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah masih diselidiki polisi. Namun, dari hasil autopsi di RSUD dr Soetidjono Blora, petugas berhasil mengetahui ciri-ciri mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Hery Dwi Utomo mengatakan, ciri-ciri mayat dalam karung itu yakni, korban berusia sekitar 25 tahun, tinggi badan sekitar 165-170 cm, mengenakan kaus dan celana panjang dan pendek warna hitam.

“Ada bekas tato di lengan kiri dengan gambar bintang. Di leher korban juga ada bekas luka cekikan dan kaki lecet,” ungkap Hery di sela-sela proses autopsi, Jumat (12/7/2019).  

Hery mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Dia juga enggan berspekulasi mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. “Kami masih akan selidiki. Jika sudah baru dapat kami pastikan penyebab kematian. Namun di sekitar TKP ditemukan ada bercak noda darah,” ujarnya.

BACA JUGA: Geger Penemuan Mayat Dalam Karung di Hutan Jati Blora

Informasi yang dirangkum iNews, mayat ini pertama kali ditemukan seorang penggembala sapi yang sedang mencari rumput di Petak 113, Hutan Jati Kusumo, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Blora, Kamis (11/7/2019) malam.

Ketika itu, saksi melihat ada karung di tengah hutan. Saat didekati, tampak dari luar ada jari yang menjulur ke luar karung. Saksi yang kaget langsung menyampaikan apa yang dilihatnya ke masyarakat setempat dan diteruskan ke Polsek Randu Blatung.

Mendapat laporan, petugas gabungan polrek dan Satreskrim Polres Blora serta tim identifikasi meluncur ke lokasi kejadian. Petugas selanjutnya membuat parameter dan olah TKP, serta mengevakuasi mayat diduga berkelamin laki-laki ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetidjono Blora.

 

 


Editor : Kastolani Marzuki